terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Burung Yang Berprofesi Jadi Ojek

[Foto] Burung Yang Berprofesi Jadi Ojek: "
Wah, ternyata burung juga punya ojek loh,.. bukan ojek punya burung, itu sudah pasti :lol: Tapi foto unik ini memperlihatkan burung yang beralih profesi dari penguasa udara menjadi ojek.

Apabila burung-burung yang kecil capek untuk terbang dengan menggunakan sayap sendiri maka mereka bisa menggunakan jasa burung ojek :lol: yang sudah pasti lebih cepat, nyaman dan murah mungkin.

.

.

Burung Ojek | LUMiNOUS BlogBurung Ojek | LUMiNOUS BlogBurung Ojek | LUMiNOUS BlogBurung Ojek | LUMiNOUS BlogBurung Ojek | LUMiNOUS Blog

Belum jelas berapa ongkos yang dikenakan mungkin jauh dekat 2 ekor cacing, atau 1 ekor cacing per 200 meter he..he..he..he.. :lol: Lucu, kocak dan iseng banget kayaknya….namun setidaknya dari foto-foto lucu ini kita bisa belajar juga bahwa binatang saja masih bisa tolong menolong dalam kegiatan sehari-hari mereka sebaliknya, bagaimana dengan manusia..? yang katanya mahluk yang lebih mulia… :)

Brurung Ojek | LUMiNOUS Blog

Nah kalo burung yang satu ini berhubung guueedee dan gak bisa terbang… dia memilih manusia sebagai pelanggannya :lol:

"

No comments: