terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Taung Kalat Biara Di Puncak Gunung Berapi

Taung Kalat, terletak di pusat Burma, tiga puluh mil atau lebih dari kota kuno Bagan menara di atas bumi seperti semacam istana pasir raksasa. Di atasnya ada biara Buddha yang terletak di atas gunung berapi terjal.



Kedengarannya berbahaya tetapi pada tahap ini dalam kehidupannya Taung Kalat tidak terancam. Sebuah leher vulkanik yang terbentuk ketika magma, dalam perjalanan ke atas melalui sebuah lubang angin pada sebuah gunung berapi aktif dan mengeras di dalam lubang angin tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkmgDva0mp2R81ZeWgRDz4WI78Mnko1Tb_9bzmDOpjXP3IExFP5Qg4vBGGib6vJ9PpgGXpy_GacDSIPHF4XzFVoCkjuUPOgoqcI4XqIgCmvGql-uPndqmvL6n-f5BXEPh4LZx-YIyE0M8/s400/2410670597ff969b48ce_1.jpg


para biksu d daerah burma ini tetap yakin bahwa keadaan atau kehidupan mereka tetap aman walau mereka tinggal di Taung kalat.

No comments: