terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bra Untuk Berburu Suami

mengapa dinamakan demikian, cek saja artikel berikut:

Triumph salah satu perusahaan di jepang pembuat lingerie (baju tidur seksi) berusaha meningkatkan kepedulian terhadap penurunan angka pernikahan dengan produk yang dinamakan "BRA UNTUK BERBURU SUAMI".


ini mungkin bra terburuk yang pernah kita lihat, tapi jangan khawatir, kita tidak akan melihat pacar kita/istri kita memakai bra ini, karena mungkin tidak untuk diluncurkan ke pasaran hanya untuk mengkampanyekan agar angka pernikahan di Jepang naik. pakaian dalam yang aneh ini, di kenakan oleh model bernama Hiromi Nishiuchi. dimana di tengah bra tersebut ada timer yang menggambarkan jam biologi pengguna.


timer tersebut menunjukan hitung mundur deadline pernikahan. saat pemakainya menemukan seseorang yang special dan dilamar, maka dia harus segera memasukan cincin pertunangan ke dalam lubang yang tersedia di atas timer, hitung mundur akan berhenti dan bra tersebut akan memainkan lagu pernikahan.

1 comment:

Oecil_Kritingz said...

hahahah manteb mas, nek bisa di beli jane aq mau beli lho

oecil kritingz,
belajar ngenet