terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Bra Unik yang Disukai Wanita Gaul

Bra merupakan pakaian wajib bagi cewek, untuk "Cewek Gaul" disini ada BH unik yang dapat anda pakai, mo lihat buka halaman ini... Buat cowok jangan dilihatin aja....

Bra (BH) ternyata telah mengalami perubahan signifikan berkat sentuhan kreatif para pembuatnya. Dengan demikian, saat ini bra bukan hanya sekadar penopang payudara wanita, namun juga sebagai mode yang mencirikan gaya hidup wanita masa kini. Di bawah ini adalah 10 bra unik yang disukai wanita gaul sebagai simbol gaya hidup.

1. Chopstik Bra.

Bra-1

Bra ini berbentuk mangkuk nasi yang dilengkapi dengan sumpit. Sepertinya, bra ini cocok bagi cewek yang doyan makan.

2. Bra bertenaga surya

Bra-2

Bra ini bisa menghasilkan aliran listrik sehingga bisa digunakan mencharge handpone. Dengan demikian, pemakainya gak perlu repot mencari sumber listrik bila sedang jalan-jalan di mal.

3. Bra berbentuk genggaman tangan

Bra-3

Bra ini cocok bagi cewek yang mobilitasnya tinggi. Misalnya, sering bepergian menggunakan kereta api. Dengan kata lain, terlindung dari tangan jahil.

4. Bra berbentuk roti bulat

Bra-4

Bra ini sepertinya cocok bagi cewek-cewek yang suaminya loyo. Dengan menggunakan bra ini, besar kemungkinan si suami akan lapar terus bila melihat “roti bulat” istrinya.

5. The Golden Bra

Bra-5

Bra berlapis emas yang harganya US $ 1,9 juta. Wow, mahal banget…

6. Bra berbentuk Burung

Bra-6

Sangat cocok bagi cewek-cewek yang doyan memikat “burung” laki-laki hidung belang

7. The Goldfish Bra

Bra-7

Bra yang bentuknya seperti plastik. Bra jenis ini cocok bagi wanita karir yang hobi belanja. Jadi, bila belanjaannya gak muat di tasnya, BH ini bisa digunakan lho.

8. Bra USB-Keyboard

Bra-8

Bra berbentuk keyboard komputer. Cocok bagi cewek praktisi teknologi informatika.

9. Bra Spanky

Bra-9

10. The Diamonds Bra

Bra-10

Bra yang dihiasi permata sebanyak 2500 buah. Harganya mencapai US $ 1,35 juta


Keyword: BH Unik, Bra menarik, BeHa Seksi

No comments: